DPRD Tuba Rapat Paripurna Istimewa Terhadap LKPJ

TULANG BAWANG GS – Bupati Tulang bawang (Tuba) menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuba, dalam rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Bupati Tuba akhir Tahun Anggaran 2020, secara Virtual.

Rapat tesebut di adakan di Gedung DPRD Kabupaten Tuba. Selasa (13/04/2021), di hadiri Anggota Forkompimda, sekda kabupaten tuba, pejabat tinggi pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tuba.

Bupati Tuba Winarti dalam sambutannya mengatakan, “saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada pimpinan dan anggota dewan yang terhormat, atas kerja sama dan dukungannya”.

Lanjut Winarti, “Berkat kemitraan yang baik antara eksekutif dan legislatif, pada hari ini LKPJ Bupati Tuba Tahun Anggaran 2020 yang kami serahkan beberapa Waktu lalu, telah menghasilkan rekomendasi dan masukan dari dewan yang terhormat.

“Saya mengapresiasi juga Panitia Khusus LKPJ DPRD kabupaten Tuba yang telah menghasilkan rekomendasi yang sangat penting bagi pemerintah daerah, dalam rangka meningkatkan kinerja pemerintah, pembangunan infrastruktur dan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Tuba”. Tambahnya.

Kemudian dukungan dan kerjasamanya untuk mensukseskan berbagai program kerja Pemerintah Kabupaten Tuba, diantara 25 program BMW dan program strategis lainnya, guna meningkatkan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Pungkasnya. (ADV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 5 =