oleh

DPRD serahkan Rekomendasi Terhadap LKPJ Walikota Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG GS –¬†Walikota Bandar Lampung Herman HN, menghadiri Sidang Paripurna Istimewa dengan Agenda Penyerahan Hasil Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2019, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Bandar Lampung. Kamis (2/7/2020).

Sidang paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi, didampingi para Wakil Ketua yaitu, Aderly Imelia Sari. Aep Saripudin dan Edison Hadjar.

Walikota Bandar Lampung Herman HN dalam sambutannya mengatakan, perlunya kerjasama yang baik dan bersinergi antara eksekutif dan legislatif. Pelaksanaan pembangunan dan pemerintahan tidak mungkin dapat diselenggarakan oleh eksekutif saja. Namun perlu dukungan dan sinergi yang baik agar pelaksanaannya dapat optimal.

“Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung juga berterima kasih dan apresiasi kepada DPRD Kota Bandar Lampung, atas penyampaian rekomenddasi terhadap keseluruhan capaian kinerja Pemerintah Daerah sepanjang Tahun 2019”. Jelasnya.

Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi mengatakan, rekomendasi DPRD Kota Bandar merupakan suatu bentuk evaluasi atas penyelenggaraan pembangunan dan pemerintahan selama satu tahun anggaran.

“Evaluasi ini merupakan bagian dari fungsi pengawasan DPRD Kota Bandar untuk peningkatan pelaksanaan tugas tugas pemerintahan pada tahun yang akan datang”. Imbuh Wiyadi. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

7 + 3 =