oleh

Diduga Tenggelam Warga Way Kanan Saat Mancing

WAY KANAN GS – Warga dusun sembilan semendo jaya Kampung Banjar Ratu Kecamatan Gunung Labuhan, Riswan (43) diduga hanyut tengelam terbawa arus kali campang lapan Saat memancing ikan.

Hal tersebut di sampaikan, Camat Gunung Labuhan Radiyus Oktarisa melalui sambungan telepon selulernya saat di kompirmasi awak media.

Camat Gunung Labuhan Radiyus Oktaris menjelaskan, kronologis pada Jum’at malam (20/3/2020), bahwa korban belum juga berhasil diketemukan sampai hari kedua ini. “Pada hari Kamis tanggal 19 Maret 2020 sekira jam 14.00 Wib. korban atas nama Riswan teguh abadi bersama dengan saudara JOHAN dan saudara RISKI berangkat memancing ke-kali Campang 8 yang terletak di dusun 9 semendo jaya”. Katanya.

Kemudian sekira jam 16.00 wib, saudara¬† JOHAN pulang ke rumah memberitahu ke keluarga, bahwa saudara Riswan teguh abadi hanyut terbawa arus sungai pada saat akan menyebrangi sungai”. Ungkap Radiyus.

Selanjutnya, di lakukan pencarian sampai dengan malam hari belum juga di temukan, atas kesepakatan keluarga dan pemerintahan kampung Banjar ratu pencarian akan di lanjutkan besok, melibatkan TIM BPBD kabupaten Way Kanan. Papar Radiyus.

“Pencarian korban terkendala akibat arus air kali campang lapan, cukup deras dan memerlukan peralatan yang memadai”. Tutur Radiyus.

Dalam Pencarian gabungan dari BPBD, Polsek, subramil, pemerintah kecamatan, Pol PP dan pemerintah kampung Banjar ratu, sampai dengan pukul 14.30 wib hari Jum’at (20/3/2020), sampai sejauh dua kilometer dari tempat kejadian belum membuahkan hasil, yang sudah ditemukan hanya tas pinggang korban dan sebuah sepatu boot yang dipakai korban pada saat kejadian. Pungkas Radiyus. (Saleh).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

20 − 17 =