oleh

Camat Bumi Waras Kota Bandar Lampung Bersama USPIKA Melakukan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19

BANDAR LAMPUNG GS – Camat Bumi Waras Kota Bandar Lampung Riana Apriana, bersama USPIKA Kecamatan Bumi Waras, melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, membagikan masker secara gratis dan melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga dan tempat umum serta tempat ibadah sebagai pencegahan dan upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) diwilayah kota Bandar Lampung khususnya di kecamatan kota Bandar Lampung.

Pembagian masker gratis, penyemprotan disinfektan dilakukan secara langsung oleh Camat Bumi waras beserta jajaran

Camat Bumi Waras Riana Apriana, menyampaikan pembagian masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Kecamatan bumi waras kepada masyarakat karena masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker saat berada diluar rumah.

“Pembagian masker ini dilakukan di kelurahan garuntang, juga disejumlah titik di kecamatan Bumi waras Ujar Camat Bumi Waras Riana Apriana. Senin (4/5/2020).

Bu Camat juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar ketika berada diluar rumah tetap menggunakan masker, jaga jarak, dan selalu mencuci tangan, dan bagi masyarakat yang berkelebihan dan mampu agar bisa dapat menyumbangkan sedikit kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19″. Himbau camat”. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

33 + = 41