oleh

Bupati Way Kanan Siap Sinergi Dengan Bawaslu Dalam Kegiatan Jangka Pendek dan Jangka Panjang

WAY KANAN GS – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya terima audiensi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Way Kanan  Bertempat dirumah dinasnya. Rabu (11/10/2023).

Bupati dalam penyambutannya berikan ucapan selamat atas kedudukan komisiner Bawaslu periode 2023-2028 yang baru  saja dilantik Bawaslu RI pada 19 Agustus 2023 lalu,pihaknya juga siap mensupport seluruh kegiatan Bawaslu Way Kanan yang akan menjadi program jangka pendek dan jangka panjang kedepan.

“Selamat kepada Pimpinan Bawaslu Way Kanan periode 2023-2028, dan selanjutnya kita bersama akan bersinergi untuk mensukseskan kegiatan baik Pemilu maupun Pilkada ditahun depan”. Jelas Raden Adipati Surya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Way Kanan Sukindra Rahayu pada audiensi perdana kepengurusannya tersebut menyampaikan kepada Bupati pertemuan ini bertujuan guna bersilaturahmi serta memperkenalkan komisioner Bawaslu pada periode tahun 2023 yang telah menerima tanggung jawab tugas dan fungsinya agar dapat bersama membangun demokrasi Pemerintahan derah yang unggul.

Setidaknya lanjutnya, Bawaslu memiliki 3 agenda utama yang patut diketahui oleh Bupati Way Kanan guna upaya bersinergitas bersama Pemerintahan daerah dalam mencapai goal mensukseskan kegiatan Pengawasan Pemilu di Bumi Ramik Ragom.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat bersilaturahmi dengan Bupati Way Kanan dengan personil baru periode 2023-2028 dan diterima dengan hangat oleh Beliau.” Jelas Sukindra

Lebih lanjut Sukindra memaparkan beberapa  rencana kegiatan yang akan dilakukan bersama Pemkab Way Kanan ialah apel Deklarasi Netralitas ASN Way Kanan,  persiapan-persiapan untuk menghadapi Pilkada Way Kanan 2024, dan juga pembahasan terkait fasilitas kantor  Bawaslu Way Kanan yang sejauh ini masih belum memiliki Sekretariat yang permanen.

Pihaknya harapkan dukungan penuh dari Bupati Way Kanan sehingga dapat membantu kinerja Bawaslu agar dapat menjadi instansi harapan bersama rakyat awasi pemilu,dalam menegakkan keadilan pemilu.

Audiensi diketahuiui didampingi Kepala Kesbangpol Way Kanan Aripin, dihadiri oleh Ketua Bawaslu Sukindra Rahayu, Anggota Sigit Dwi Suwardi, Lekat Rizwan, dan Lukman Latif serta Korsek Azroni. (Leh).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 + 3 =