oleh

Bupati Hadiri Musrenbang Kecamatan Air Hitam

LAMPUNG BARAT GS – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Air Hitam Tahun 2021 di Pekon Srimenanti.

Selain Bupati, acara ini dihadiri Ketua DPRD Lambar Edi Novial S.Kom., Assisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Peratin se-Kecamatan Air Hitam, LHP serta Masyarakat setempat. Senin (10/2/2020).

Bupati Parosil menyampaikan, bahwa Musrenbang adalah sebagai tempat menyampaikan inovasi dan gagasan, dan Musrenbang harus dipahami merupakan titik awal dari sebuah proses pembangunan.

Bupati mengharapkan kepada peserta Musrenbang untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan serius. Karena Musrenbang merupakan media untuk menyampaikan informasi kepada pemerintah terkait dalam pembangunan.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Pekon Srimenanti Made Sorog, mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya Musrenbang di Pekon Tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih selaku masyarakat, dan kami siap mendukung apa yang menjadi kegiatan dan program demi kelancaran dalam masa kepemimpinan bapak”. Ucapnya.

Untuk diketahui, dalam musrenbang yang dilaksanakan di Kecamatan Air Hitam ini dilakukan pula penyerahan Dana Untuk Kecamatan dan Dana Pekon yang berjumlah 10 Pekon, Penyerahan Ambulance Hebat, Penyerahan Alat Radio dari Dinas Kominfo, Hibah biaya penyelenggaraan pendidikan merata (TK/RA, SD/MI, SMP/MTs), Paket budidaya ikan lele berupa bibit dan pakan ikan serta penyerahan bibit Pohon Buah. (Putri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

84 − 74 =