oleh

Bupati Adipati, Support Agenda Kegiatan PWI Way Kanan

WAY KANAN GS РSegenap Pengurus PWI Way Kanan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Bupati Way Kanan yang telah mensupport semua kegiatan PWI Way Kanan, terutama HPN sehingga Kepengurusan ini bisa mengikuti kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Kalimantan Selatan bulan Februari lalu. Hal tersebut disampaikan ketua PWI Kabupaten Way Kanan Novita Sari S.Pd, saat melakukan kunjungan ke ruang kerja Bupati setempat yang  di dampingi sekretaris PW Chandra Putra Wijaya ST beserta segenap pengurus PWI Way Kanan. Kamis (5/3/2020).

Selain melaporkan telah selesainya pengurus PWI Way Kanan mengikuti kegiatan HPN di Kalimantan Selatan Kota Banjarmasin, pengurus PWI Kabupaten Way Kanan juga melaporkan sejumlah agenda yang akan dilakukan kepengurusan PWI Way Kanan saat ini seusai mengikuti kegiatan HPN.

Atas support yang telah diberikan oleh orang nomor satu di jajaran pemerintah Kabupaten Way Kanan, pengurus PWI kanan memberikan cenderamata berbentuk perahu dan hiasan dinding khas Kalimantan Selatan Kota Banjarmasin yang diserahkan langsung oleh ketua PWI kepada Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya.

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya SH MM menyambut gembira kehadiran segenap pengurus PWI Kabupaten Way Kanan di ruang kerjanya, “juga meminta agar dalam melakukan kegiatan hendaknya dilaksanakan pada bulan april bertepatan dengan hari jadi Kabupaten dan Ramik Ragom ini”.

“Dipersiapkan saja terlebih dahulu Apa saja agenda yang akan dilakukan oleh pengurus PWI Way Kanan dan kalau memang kawan-kawan PWI setuju kegiatannya mulai dilaksanakan pada bulan April, demi untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten yang kita cintai ini”. Saran Adipati.

Adipati juga memberi saran kepada kepengurusan yang akan melakukan kegiatan bakti sosial, adanya dilakukan di daerah yang paling ujung dan kegiatan ini akan sangat dirasakan besar sekali manfaatnya jika bantuan tersebut kita berikan. Ungkapnya.

“Saya tidak bisa menentukan daerah mana yang akan dijadikan lokasi kegiatan PBB dalam bakti sosial, akan tetapi saya hanya memberi saran hendaknya dilakukan di tempat yang paling ujung serta jauh dari keramaian, sehingga masyarakat yang menerima manfaat dari kegiatan yang kita lakukan merasa sangat senang sekali dan bersyukur dengan bantuan yang telah kita berikan”. Ucapnya. (Saleh).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 27 = 33