oleh

BKD Tulang Bawang Menggelar Workshop Kinerja ASN

TULANG BAWANG GS — Badan kepegawaian daerah (BKD) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Rabu pagi menggelar langsung workshop kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kabupaten Tuba. Workshop tersebut diadakan tepatnya di ruang rapat utama lantai ll Pemda lama. Rabu (15/1/2020).

Workshop tersebut di buka langsung oleh asisten II Tuba Ferli Yuledi, hadir juga pada kesempatan itu, kepala badan kepegawaian daerah (BKD) Tuba Penli Yusli dan seluruh perwakilan dinas di lingkup pemerintah kabupaten Tuba setempat.

Asisten II Tuba Ferli Yuledi saat sambutannya mengatakan, kegiatan workshop tersebut memang terus digelar setiap tahunnya, yang mana demi menertipkan para ASN di lingkup pemerintag kabupaten Tuba, Salah satunya Dalam hal laporan kegiatan selama ini dilaksanakan

“Absensi untuk seluruh para PNS di Tuba akan selalu terus dipantau. Seumpama ada PNS yang jarang masuk disitu akan terlihat dan juga ada laporan kegiatan itu harus di tulis”. Tegas asisten I Ferli Yuledi.

Ditempat yang sama, kepala BKD Tuba Penli Yusli, saat sambutannya, mengajak para ASN yang ada untuk tertib dan terus menjaga kedisiplinan yang ada.

“Ketertipan dan kedisiplinan itu penting untuk para PNS, dan juga dalam hal laporan kegiatan yang selama ini di jalankan, penulisan pelaporan tersebut, jangan hanya di tulis di buku tetapi juga di tulis di ditulis dan simpan dilaptop atau komputer. Agar tidak hilang”. Jelas Penli Yusli

Kemudian, “Jangan hanya mau naik jabatan aja yang sibuk mencari arsip yang lama, maka dari itu dari sekarang lebih tertib mengaturnya agar kedepannya lebih baik, Dan semogga dengan adanya workshop ini kedepannya dapat Merubah menjadi lebih baik serta menjadi lebih tertip dan disiplin”. Pungkasnya. (Agus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

40 + = 50