oleh

Bhakti Sosial TNI, Koramil 422-06 Sumberjaya Bersama Relawan Pondok Pesantren

LIWA GS – Wujud kepedulian kepada Rakyat kurang mampu, TNI-Koramil 422-06/Sumberjaya bersama Relawan Pondok Pesantren Miftahul Huda 407. Laksanakan kegiatan bhakti sosial berupa Bedah Rumah milik Ibu Koyok (70) Petani, dalam rangka membantu Masyarakat Kurang Mampu.

Kegiatan Bedah Rumah bhakti Sosial TNI- Koramil 422-06/Sumberjaya bersama Relawan Pondok Pesantren Miftahul Huda 407 ini dilaksana Sekira Pukul 08.00 Wib dan berlangsung selama tiga hari dengan sasaran Masyarakat Kurang Mampu yang berada di Pekon Tugu Sari Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Lampung Barat. Senin (27/1/2020).

Bhakti Sosial TNI inipun turut di hadiri oleh Camat Sumberjaya, Lurah Tugu Sari dan Dewan Kyai Pondok Pesantren Miftahul Huda 407, Ustad Muhammad Nuh serta Ketua Relawan Pondok Pesantren Miftahul Huda SAep Jagur dan Masyarakat, sekitar Lokasi sejumlah 95 orang serta anggota koramil 422-06/SBJ yang turut membantu dalam proses pengerjaanya.

Dalam Kesempatan ini selaku Penanggung jawab kegiatan Danramil 0422/Sumberjaya Kapten Inf Asyadi menyampaikan, Bahwa Kegiatan ini merupakan Kegiatan Sosial untuk Membantu Masyarakat Kurang Mampu.

Selain itu diharapkan, dengan Kegiatan Bhakti Sosial TNI akan tercipta Hubungan Yang Erat Antara Masyarakat dan TNI. Ucapnya.

Dewan Kyai Pondok Pesantren Miftahul Huda 407 Ustad Muhammad Nuh, menyampaikan Apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut. “Saya berharap kegiatan ini terus berlanjut dengan didukung oleh seluruh Lapisan Masyarakat”.

Selain itu Ustad Muhamad Nuh berharap, Masyarakat yang mampu memiliki keinginan untuk berperan serta dalam membantu Masyarakat sekitar lingkungan masing – Masing. Pungkasnya. (Lili).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

22 − = 20