oleh

Ardito Wijaya Pairin Sudah Mantap Terhadap Pak Musa Ahmad

BANDAR LAMPUNG GS — Ardito Wijaya Pairin Bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lampung Tengah (Lamteng) 2021-2024 memaparkan visi-misi unggulannya di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Lampung. Kamis (23/1/2020).

Dalam Pemaparan Visi Dan Misi Ardito mengungkapkan, Melihat dari kondisi yang ada di saya adalah sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang mungkin golongan bukan dengan golongan yang kecil, dengan saya yang usia muda.

“Karena nanti setelah terpilih menjadi Wakil Bupati (Wabup), saya akan mengundurkan diri sebagai PNS, dengan gaji yang tidak jauh berbeda dengan Wakbup”.

Lanjut Ardito, “Motivasi saya dalam maju dalam pilkada ini, Bahwa selama ini saya sebagai putra dari ayah saya yang selalu melihat apa yang ayah saya kerjakan, Ayah saya selalu ingin membangun daerah dan kita melihat fashion yang ada”. Jelas Ardito.

Kemudian Untuk Pasangan sendiri saya sudah mantap terhadap pak Musa Ahmad, Banyak kesamaan terhadap beliau. Sehingga itu membuat kerekatan untuk membangun Lampung Tengah. Ucapnya.

“Harapan pertama kami kepada partai Golkar, karena mereka tau kualitas kami dan kemampuan kami. Harapan untuk masyarakat saat ini banyak yang kurang puas dengan kondisi yang ada, sekarang kurang puas dengan infrastruktur yang ada. hal-hal itu memang dirasakan di masyarakat saat ini”. Katanya.

Selanjutnya, Tugas kami sekarang adalah hadir di masyarakat dengan menjawab problem semua yang ada di masyarakat sekarang. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 1 = 1