APD dan Perlengkapan Lain Bisa Beli di Toko Online BangJasaku di Tokopedia

LAMPUNG GS — Memanfaatkan perkembangan digital marketing, melalui dua raksasa penjualan online Tokopedia dan Bukalapak, BangJasaku dan Mitra Inspiratif usaha milik Inspiratif.co.id menjajakan jualannya.

Adapun barang jualan yang dipasarkan dalam akun toko online BangJasaku di Tokopedia (https://tokopedia.com/bangjasaku/) dan Mitra Inspiratif di Bukalapak (https://bukalapak.com/mitra-inspiratif), diantaranya kebutuhan pokok dan kebutuhan bisnis transaksi keuangan. Seperti, Kertas Thermal, Beras, tinta, masker kain, handsanitizer, dan lain sebagainya.

Owner Inspiratif, Karsidi Setiono, mengatakan keberadaan dua toko online itu, bertujuan untuk mempermudah masyarakat untuk memperoleh aneka kebutuhan.

“Banyak yang kita jual di situ (akun toko online BangJasaku di Tokopedia, dan Mitra Inspiratif di Bukalapak), seperti Beras Merek Raja Udang, Kertas Thermal (kertas untuk mesin EDC, maupun printer thermal), ada juga Masker untuk pencegah penularan Corona Virus Desase 2019 (Covid-19),” ujar Karsidi dalam rilisnya, Minggu 19-April-2020.

Dikatakannya, kedua toko online itu sudah melayani penjualan dari berbagai daerah salah satunya dari Kabupaten Subang, Jawa Barat.

“Banyak daerah sudah kita kirim, baik itu penjualan untuk kertas thermalnya maupun barang-barang lainnya,” kata dia.

Hal senada juga disampaikan salah satu karyawan toko online itu, Sri Murti Ningsih, bahwa dirinya sering mengemas paket yang akan dikirim ke sejumlah daerah.

“Kami kemas sedemikian rupa, agar barang yang dikirim tetap aman sampai ke tangan konsumen,” tutupnya. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × = 15