oleh

Anggota DPRD AR Suparno Ajak Masyarakat Bijak Dalam Memahami Ideologi Pancasila

BANDAR LAMPUNG GS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, AR Suparno menyelenggarakan sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila di Kelurahan Keteguhan Kecamatan Teluk Betung Timur Kota Bandar Lampung, Sabtu (12/8/2023).

Sosialisai ini diadakan bertujuan agar masyarakat dapat lebih memahami pentingnya Ideologi Pancasila sebagai pedoman bangsa Indonesia.

“Ideologi Pancasila adalah ideologi negara yang harus dipedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata Suparno.

Adapun narasumber dalam kegiatan ini yaitu Ketua Bamusi Lampung Lampung, Ustadz Suparman Abduk Karim dan penegak hukum A. Basri Dina.

Ketua Bamusi Lampung, Suparman Abdul Karim mengajak masyarakat untuk selalu bijak dalam memahami ideologi selain Pancasila.

“Karena banyak paham-paham radikal yang mulai mempengaruhi anak bangsa sehingga sering terjai masuknya paham radikal di tengah masyarakat,” ujarnya.

A. Basridina juga menyampaikan perlunya semua elemen masyarakat menjaga persatuan di tengah keberagaman dengan cara saling menghormati dan bertoleransi tinggi sesama anak bangsa.

“Kita perlu menjaga persatuan ditengah keberagaman dgn cara saling menghormati dan bertoleransi yang tinggi sesama anak bangsa”.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8 + 2 =