oleh

Andi Surya Memberikan Perhatian Khusus Kepada Pedagang Kecil di Kota Metro

METRO GS – Calon Walikota Metro Andi Surya memberikan perhatian khusus kepada pedagang kecil di Kota Metro.
Hal itu disampaikan Bakal Calon Wali Kota Metro itu, ketika mampir ke kedai nasi uduk di Pasar Rakyat Margo Rejo. Jumat (24/1/2020).

Andi Surya juga dengan santun berbincang-bincang dengan pemilik Kedai, bernama Heri.  “Pedagang seperti Heri ini seharusnya mendapat perhatian dari pemerintah, biar lebih bisa maju dan sejahtera”.

Andi Surya Melanjutkan, pedagang kecil di Kota Metro sudah tentu harus mendapat perhatian khusus dari pemerintah agar bisa lebih sejahtera. Imbuhnya

Kunjungan Andi Surya ke Pasar rakyat Margo Rejo 16 C, dan Terminal 16 C Mulyojati untuk memperhatikan kondisi lapangan yang sebenarnya di butuhkan oleh masyarakat.

Selain itu, “saya juga menyampaikan Kota Metro memerlukan terobosan program-program baru untuk mendekatkan pemerintah dengan rakyat”. Ungkapnya.

“Salah satunya adalah mendisain APBD yang pro rakyat di Kota Metro”. Ujar Andi Surya, didampingi timnya.

Mantan Anggota DPRD Lampung ini memaparkan, APBD ke depan akan berisi program Pro Rakyat yaitu, program-program pemberdayaan masyarakat di berbagai bidang kehidupan yang menyentuh persoalan rakyat. Terangnya.

Kemudian Program Pro Rakyat itu terdiri dari; Jaminan Kesehatan Gratis, Kuliah Sarjana Gratis, Kendali Harga Sembako, Bantuan Kinerja UMKM dan Petani, Santunan Dukacita, Bantuan Listrik Masjid dan Keagamaan. Ungkapnya.

“Saya akan membangun Kota Metro untuk menuju perubahan. Program 6M harus menjadi trending topik Membangun Metro Baru menuju Perubahan”. Katanya.

Di samping itu kata Mantan Senator Lampung ini, ke depan warga yang sakit cukup menunjukkan KTP akan dilayani gratis oleh institusi kesehatan Metro, juga akan ada program kuliah sarjana gratis di berbagai perguruan tinggi dan jika perlu, dirinya siap untuk menandatangani pakta perjanjian terkait kenaikan insentif Pamong dan program pro rakyat. Bebernya.

“Ya, saya akan mengundang RT RW dan seluruh komponen masyarakat untuk membuat pakta perjanjian terhadap program APBD yang Pro Rakyat ke depan”. Pungkas Andi Surya. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 66 = 67