oleh

Adipati Hadiri Visi Misi Di DPD Partai Golkar

BANDAR LMPUNG GS – Pasangan BERANI ini maju untuk ke dua kalinya di Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Way Kanan Tahun 2020. Petahana kandidat bakal calon Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyampaikan visi misi nya di kantor DPD Partai Golkar Provinsi Lampung. Sabtu (25/1/2020) malam.

Calon Bupati Way Kanan Adipati mengungkapkan, selama ini selalu menjalin komunikasi dengan semua partai politik (Parpol) terutama yang membuka penjaringan dan menjalin silahturahmi yang baek. Hampir semua parpol saya ajak komunikasi seperti PDIP, Golkar, NasDem, Hanura dan PKS.

Mengenai Wakil sudah tau lah tapi semua keputusan ada di partai, “Saya serahkan semua ke golkar keputusannya, apapun hasilnya akan saya terima karna golkar adalah keluarga kita”. Ucap Adipati.

Sedangkan visi dan misi Adipati mengatakan, apa yang sudah saya lakukan bersama Bapak Edward selama empat tahun ini pasti sudah tau apa yang saya kerjakan dalam pembangunan, dan apa yang akan menjadi harapan saya jika terpilih kembali di periode kedua. Terangnya.

“Saya akan memprioritaskan pembangunan SDM (sumber daya manusia), ekonomi, keamanan dan pemberantasan narkoba”. Pungkasnya. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 + 8 =