oleh

2 PDP Meninggal, PDP di Lampung Yang Meninggal Ada 11 Orang

BANDAR LAMPUNG GS – Pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 di Lampung yang meninggal dunia terus bertambah. Dalam sehari ada penambahan dua PDP meninggal, sehingga saat ini PDP di Lampung yang meninggal ada  11 orang.

Dua PDP yang baru saja meninggal tersebut semunya pernah memiliki riwayat perjalanan dari daerah merah, penyebaran Covid-19. Keduanya juga memiliki riwayat penyakit bawaan. Dua PDP yang meninggal berasal dari Lampung Utara. Keduanya berjenis kelamin wanita. Terang Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana. Sabtu (25/4/2020).

Lanjut Reihana, PDP pertama berasal dari Lampung Utara, sedangkan PDP kedua dari Pesisir Barat, PDP kedua adalah seorang perempuan berusia 29 tahun, dari Lampung Barat. Ia memiliki riwayat perjalanan dari Bekasi Jawa Barat.

“Gula darahnya sangat tinggi sampai 512 mm per desiliter. Hasil rapid test menunjukkan nonreaktif. Selanjutnya pada 23 April 2020 pasien dirujuk ke RS Alimudin Umar Lampung Barat. Dokter menganjurkan pasien gunakan insulin. Pada pukul 23.00 WIB kesadarannya berkurang, pada 24 April 2020 pukul 05.00 pasien sesak napas, kemudian dipasang oksigen. Pada pukul 09.00 kesadaran mulai menurun dan meninggal dunia.

“Sudah dilakukan swab.Pemalasaraan jenazah dilakukan seperti pemulasaraan jenazah pasien Covid-19″. Pungkasnya. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

40 − 38 =