oleh

141 Siswa Siswi MTSN 1 Way Kanan Ikuti Ujian Akhir Tahun 2020.

WAY KANAN GS – MTSN 1 Way Kanan gelar  kegiatan ujian akhir mulai di laksanakan  tanggal 16 – 18 Maret 2020, di ikuti 141 siswa siswinya. Dengan mata pelajaran yang di ujikan, Al Qur’an Hadist, Fikih dan sejarah kehidupan Islam. Senin (16/3/2020).

Sebelumnya bertempat di depan ruang Laboratorium Komputer, Kepala MTS Negeri 1 Way Kanan DR. Ismail Fahmi S.Pd MM memberikan pengarahan sekaligus membuka Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK).

Dalam pengarahannya Ismail menyampaikan pentingnya melaksanakan UAMBN-BK sesuai POS dan SOP ujian bagi peserta ujian, pengawas, proktor, teknisi, dan hal lainya yang berhubungan dengan fasilitas dan sarana, keamanan, kebersihan, serta kelancaran ujian.

Kepada Proktor dan Teknisi, Kepsek MTSN 1 Way Kanan DR. Ismail Fahmi juga berpesan untuk selalu menjaga komunikasi, koordinasi, konsultasi, konsolidasi antar pihak terkait dari tingkat madrasah hingga Provinsi.

Diakhir pengarahan Kepala Sekolah MTSN 1 Way Kanan DR. Ismail Fahmi menghimbau kepada peserta dan panitia ujian untuk senantiasa selalu menjaga kebersihan terkait info pencegahan penyebaran virus corona.

Selesai diberi pengarahan peserta ujian do’a bersama berharap, agar ujian ini sukses dan lancarnya serta mendapatkan nilai yang maksimal, selesai berdo’a peserta ujian memasuki ruangan masing-masing.(Saleh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 29 = 36